Salam cinta papua dan jangan lupa untuk update info-cerpen di blog ini
INFO-CERPEN: pedam semua tentan kamu

Selasa, 29 Maret 2011

pedam semua tentan kamu

Diposting oleh Chados-sangkek

aku suka kamu,walapun sama sekali..
aku tidak memahami apa yang kamu inginka..

sulit bagiku untuk bisa memastikan..
perasaanmu terhadap diriku..

kamu yang selelalu aku bayankan...
kamu yang selalu aku impikan....
bayangan dirimu menhiasi jejak langkah yang ku lalui

di sini aku termenum seorang diri
kamu yang ku impikan telah pergi
bersama dirinya..yang ada dalam hatimu
dan aku hanya bisa pedam semua tentan kamu...By,Chados"s

0 komentar:

Posting Komentar

KAWAN TINGGALKAN PESAN DI SINI

KAWAN TINGGALKAN PESAN DI SINI
ShoutMix chat widget

KUNJUNGI ALAMAT INI


alamat YM absan

yang di cari


sayang dia banyak2

HARI & TANGGAL

s3l4m4t d4t4nG k4w4n di BloG 4b54n